Sabtu, 09 Mei 2009

Add caption



terimakasi sudah mengunjungi

search google






 HUBUNGI SEGERA

 SMS SEGERA










kota tua
selamat datang di blog saya , di blog ini saya menyediakan hyperlink yang membantu anda untuk mencari atau mengunjungi link tersebut, saya memiliki web ini bertujuan untuk mengenalkan kepada anda blog pribadi saya. di dalam blog saya juga melampirkan foto-foto saya, mungkin tujuannya untuk menyimpan photo-photo saya saja dan bisa anda lihat foto pribadi saya di blog ini. Bagi anda yang ingin melihat profil saya tinggal klik saja di profil lengkapku

bagi anda yang mempunyai facebook atau friendater kunjungi saja di alamat email krissetiyo@yahoo.co.id/ search aja kris setiyo :

 suka memainkan PIANO
atau anda lagi jenuh
klik aja gambar yang berada di bawah
VIRTUAL KEYBOARD


--------------------------------------------------------------------------------
www.web-candy.co.uk

 Materi Oracle Lengkap


bagi yang membutuhkan materi oracle, kirim email permintaan anda di  shout box   yang berada di samping kanan,  saya akan mengirimkan materi tersebut  ke email anda. 





KHUSUS CATLOVERS

SEDANG MENCARI CARI KUCING YANG BANGUS DAN LUCU. klik disini CeKIDOt









kahitna cinta sendiri

Download video clip Kahitna Cinta Sendiri




Perbedaan antara power balance asli / KW


Cara membedakan antara gelang power balance ori dan kw. Info dari thehack3r

power balance ori


 KALAU POWER BELANCE ASLI KALAU DI SINARI TERLIHAT MENGKILAP SEPERTI PELANGI DAN AKAN NAMPAK TULISAN Authentic Genuine


power belance KW


 KALAU PADA POWER BALANCE KW/PALSU TIDAK AKAN NAMPAK TULISAN       Authentic Genuine 

SEMOGA ANDA TIDAK TERTIPU SAAT MEMBELI POWER BELANCE ASLI, KALAU INGIN BELI POWER BALANCE ASLI HARGANYA 3 RATUS RIBU LEBIH, DAN SETAU SAYA DI JUAL DI POINT BREAK. Semoga info ini dapat membantu anda.






Ringkasan Cerita Film Laskar Pelangi

  

SEBUAH adaptasi sinema dari novel fenomenal “Laskar Pelangi” karya Andrea Hirata, yang mengambil setting di akhir tahun 70-an. Hari pertama pembukaan kelas baru di sekolah SD Muhammadyah menjadi sangat menegangkan bagi dua guru luar biasa, Muslimah (Cut Mini) dan Pak Harfan (Ikranagara), serta 9 orang murid yang menunggu di sekolah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Sebab kalau tidak mencapai 10 murid yang mendaftar, sekolah akan ditutup.
Hari itu, Harun, seorang murid istimewa menyelamatkan mereka. Ke 10 murid yang kemudian diberi nama Laskar Pelangi oleh Bu Muslimah, menjalin kisah yang tak terlupakan.
5 tahun bersama, Bu Mus, Pak Harfan dan ke 10 murid dengan keunikan dan keistimewaannya masing masing, berjuang untuk terus bisa sekolah. Di antara berbagai tantangan berat dan tekanan untuk menyerah, Ikal (Zulfani), Lintang (Ferdian) dan Mahar (Veris Yamarno) dengan bakat dan kecerdasannya muncul sebagai pendorong semangat sekolah mereka.
Di tengah upaya untuk tetap mempertahankan sekolah, mereka kembali harus menghadapi tantangan yang besar. Sanggupkah mereka bertahan menghadapi cobaan demi cobaan?
Film ini dipenuhi kisah tentang kalangan pinggiran, dan kisah perjuangan hidup menggapai mimpi yang mengharukan, serta keindahan persahabatan yang menyelamatkan hidup manusia, dengan latar belakang sebuah pulau indah yang pernah menjadi salah satu pulau terkaya di Indonesia (www.21cineplex.com)
Analisa Film
Laskar Pelangi adalah bagian pertama dari tetralogi karangan Andrea Hirata yang menulis film ini berdasarkan pengalaman hidupnya. Walau sebuah autobiografi, penggunaan nama2 fiksional menandakan bagian2 dari serian ini adalah fiksi. Gw sendiri belom baca bukunya. Kemaren abis nonton mau beli, ternyata harus 69rb. Udah gitu tebel. Akhirnya tadi gw download aja. Cuman ~700kb. Tapi males bacanya. Gw lagi baca Michelangelo & plafon sang Paus.
Anyway, Kisah ini mengikuti 10 anak yang sekolah di sebuah SD gubuk, di Belitong, dimana sebuah perusahaan tambang timah bermerk Timah menimbang timah & yang kerja disono ceritanya dapet sekolah di SD PN Timah. Walau klaim sang narrator bahwa kekayaan alam Belitong dirampas perusahaan tersebut, dan rakyat disitu tidak mendapat menikmati hasilnya, SD PN timah menggunakan meja2 baru dipoles dengan pensil yang selalu baru diserut dengan kontras gubuknya SD Muhammadiyah. Kontras ini dipertajam dengan SD Timah selalu memakai seragam yang baru dijahit dan memakai batik hari Senin, dan murid2 SD Muhammadiyah, dipakaikan baju satu2nya.
Menariknya, film ini tidak ditulis dengan bahasa baku selayaknya film indonesia biasa, namun masih disuntik peribahasa indonesia baku untuk accesibility.
Seperti lainnya film seperti ini, 10 anak ini memiliki keteguhan hati baja untuk bersekolah, dimana gurunya, walau ditekan oleh departemen pendidikan untuk menutup sekolah tersebut, karena tidak ada angkatan lain selain angkatan 10 anak ini, terus tegar mengajar sampe kepala sekolahnya mati di kantor, meninggalkan guru cenya sendirian ngajar 10 anak, yang lalu putus asa, namun anak2 ini tetap tegar untuk terus belajar sendiri. Namun sayang sekali, walau kisah ini sebenarnya adalah kisah tentang Lintang & … siapa tuh nama anak pemeran utamanya? Penuturan cerita ini sangatlah vague tentang kisah siapa ini yang diceritakan, dengan 1/20 bagian pertamanya menceritakan tentang… siapa tuh nama pemeran utamanya, yang balik kampung, 1/3 kemudian menceritakan tentang 2 guru teladan seideal film jaman orde baru, 1/3 kemudian tentang … apapula lah termasuk cinta yang cintanya ga kerasa & kerasa konyol (audience ketawa, nggak bisa disangkal), dan 1/3 terakhir menekankan bahwa mereka harus belajar lebih tekun untuk sesuatu yang harus mereka menangkan, yang ternyata cuma lomba cerdas cermat, yang terancam gagal karena seekor buaya ngehalangin jalan anak yang paling pinter.
Idealisme warisan jaman orde baru seperti ini sayangnya meracuni film dari dunia “yang sempurna” ini, dan dengan clichenya anak yang paling pinter pun bapaknya tewas melaut supaya dia bisa putus sekolah & menafkahi adik2nya.
Waktu pertama melihat film ini, saya merasa film ini sepertinya dibuat oleh orang lulusan sekolah seni. (dan ternyata iya, Riri Riza lulusan IKJ) Dimana ada adegan si tokoh utama jatuh cinta ketika melihat tangan ce Chinese yang terang benderang lengkap dengan lens flare dan bunga2 berjatuhan. Juga betapa hancur dunianya ketika dia mendapati ce tersebut pindah ke Jakarta dengan berjatuhannya benda2 di sekitarnya.
Kontrasnya aktor berpengalaman yang bermain di film ini membuat aktor2 amatir di film ini menonjol seperti jempol yang merah. Entah apa ini kurang arahan dari sutradara, atau bagian kasting, tapi sebagian anak di film ini tampaknya mereka cuma senang aja bisa muncul di layar lebar, dan kurang mengerti peran mereka.
Sinema Indonesia masih harus banyak belajar dari Sinema asing tentang struktur cerita, sinematografi dan simbolisme.
Seperti yang diangkat Mbah Fauzie, warna film ini sangat belel. Laiknya warna film Dono/Kasino/Indro di tahun 80an. Saya tahu Indonesia bisa membuat film dengan warna yang baik dan lebih konstan antara adegan, seperti film Jalangkung dulu yang ditransfer ke DVD pun warnanya masih baik.
Namun, akhirnya ada film indonesia yang bukan tentang cerita cinta ataupun sesetanan. Walau katanya film denias mengangkat topik yang sama, sepertinya kisahnya nggak sebesar ini.
Inti dari film ini adalah harapan untuk anak Indonesia yang paling terpuruk. Kalau anak yang sekolah di SD bobrok di pedalaman bisa sekolah di Paris, tentu saja siapapun bisa menggapai impian mereka. Sayang sekali dalam produksi film ini, tidak tertekankan impian si anak ini untuk menuju ke Paris, walau telah di hint hint dengan kaleng dengan gambar menara eiffel, dan pencapaian “Impian” ini jatuh secara tiba2 ketika, siapa tuh namanya pemeran utamanya, kembali ke Belitong untuk memberitahu temannya yang putus sekolah, bahwa dia telah mendapat beasiswa ke Paris, Sorbonne.
Ini adalah jenis film yang diperlukan masyarakat indonesia, namun bukan film dengan kualitas produksi yang patut mereka dapatkan. Terutama mereka yang tidak mampu membayar 15-20 ribu untuk menonton di studio berAC.
Demikian resensi ini ditulis tanpa pengetahuan tentang kisah dari buku aslinya, namun ditulis secara kritis hanya berdasarkan filmnya.
sumber : feureau.com

-->


Sejarah sistem operasi

GM-NAA I/O (1956)
Sistem operasi pertama ini di gunakan pertama sekali oleh General motors pada computer besar IBM 704. Namun ,system ini tidak lebih hebat batch processing.
Unix (1989)
System oerasi modern pertama kali ini di kembangkan oleh ken thomposon dan Denis Ritchi yang saat itu membutuhkan sebuah platform yang cepat untuk game”space travel mereka.
Xerox Alto (1973)
System pertama dengan graphical intervace yang hanya di gunakan untuk peneliti sampai 1981.
MS-DOS(1981)
Sistem operasi sederhan yang di tawarkan standart pada pc dan membantu Microsoft menuju keberhasilan
Lisa Os (1983)
Apple mengeluarkan desktop pertama yang di lengkapi  dengan control mouse sebuah personal computer , tidak lama kemudian Microsoft meniru konsep berikut.
Windows 1.0 (1985)
Di rancang untuk interface DOS. Windows 1.0 di kembangkan selama 2 tahun system ini tidak berhasil di perusahaan.
Epoc16 (1989)
Nenemoyang symbian os ini merupakan system operasi multitasking dengan graphical interface mobile.
Linus (1992)
Sistem dengan karnel unix yang ditawarkan oleh linus torvald sebagaiopen source, system ini di sebut freax.
Windows 95 (1995)
System dengan 32 bit microsoft untuk home user yang berhasil dalam empat hari penjualan pertama system ini sudah terjual 1 jt lisensi.  Windows xp (2001)
Gabungan system berbasis NT dan 95 ini sampai sekarang masih menjadi windows yang terpopuler.
Mac os x (2001)
Apple melakukan perubahan system yang besar dan memperkenalkan sebuah os berbasis unix. Dengan desktop beranimasi.
Singularity (2007)
Microsoft research mengembangakan sebuah system operasi baru. Dengan arsitektur yang pintar, system opersai ini tidak menggunakan bluescreen dan buffer overflows.
Windows 7 (2010)
System modern harus serba bisa, penerus vista ini cukup nyaman di gunakan pada netbook dan operasi melewati touchscreen.

sumber: chip
-->


Mengembalikan data yang terhapus


Saat ini yang terjadi, para pengguna awam tentunya akan panic jika data yang di memory card terhapus. jangan panic karena sesuatu yang di buat panic maka akan selalu susah untuk mencari solusinya. Solusinya dengan menggunakan recovery manager 1.5 sebuah software gratis dari VAIOsoft yang bisa memnunjukan bagaimana mengembalikan foto yang terhapus dengan menngunakan card reader,ruang harddisk.

Jika anda sudah yakin dengan hal tersebut silahkan ikuti petunjuk:


Ø Pasanglah card reader berserta memory card anda dan pastikan terdeteksi pada computer.


Ø Instalasikan dan jalankan vaiosoft recovery manager 1,5


Ø Saat window utama recovery manager terbuka, pilih tab “recovery” pertama kali pilih “option” lalu centang pada pilihan paling bawah “always start from oth sector”


Ø Secara default. Program akan menyalin file yang terhapus pada folder c:\recover jika anda menseting kampera untuk penyimpanan gambar dalam format .jpg, seharusnya file foto tersebut tersalin di recover trsbt. Akan tetapi jika menyimpan foto dengan format raw yang spesifik, program ini akan menyimpan dalam format tif. Untuk itu anda harus me-rename file tersebut ke format kamera anda. Contohnya untuk cannon file rawnya adalah cr2.


sumber: chip
-->




Memilih media beckup


Sekarang ini disket nyaris punah dengan menggunakan floppy drive anda baru biasa melakukan beckup data dan selain itu disket hanya dapat bertahan selama 5 tahun

Memory card ini di gemari karena murah dan berkapasitas besar. Namun, kurangh tepat sebagai media beckup karena tidak Usia media penyimapan digitalmenyediakan control yang lengkap tidak selengkap hardisk datau dvd
 Usia flashdisk ini sama dengan usia disket hanya 5 tahun.

Cd dan dvd cocok sebagai media beckup, jika menggunakan
Model yang tahan lama dan menyimpan dengan benar. Begitu ada goresan pada keeping, umurnya tidak akan lama. Pada keeping jika menyimpan dengan nenar maka dapa bertahan lama hingga 15 tahun.

Kapasitas besar dengan harga yang sepadan menjadi keunggulannya. Apabila di simpan dengan benar dan tidak ada beban mekanis, usianya bisa mencapai 10 tahun. Saat mendekati batas umur, pindahkan ke media baru.

sumber: chip
Mitos! Koneksi internet tanpa batas
Meski tak di bilang menipu, ada baiknya calon pelanggna memahami dengan sungguh-sungguh apa yang dimaksud dengan koneksi internet unlimited.
Biasanya unlimited yang di maksud terkat dengan kuota, mksudnya berapa jam boleh online dalam satu bulan.
Kalau begitu dua hal itu sudah tak terbatas, batasannya adalah kemampuan transfer data perdetik dari koneksi tersebut.
Contohnya, koneksi unlimited dengan biaya Rp 125.000 memiliki kecepatan makasimum 256 kbps, jika meski tak  transfer data melebihi 2 gigabyte, kecepatan maksimumnya menjadi 64 kbps, artinya jika tak tak terbatas, tetap saja perlu di perhatikan sudah berapa banya data yang di transfer karena akan berpengaruh pada kecepatan.

sumber: chip

8 kategori yang siap untuk memacu windows anda berlari lebih kencang

Ccleaner harddisk dijamin cepat
Untuk membersihkan hardisk dan dapat menyingkirkan file-file sementara dan data yang identik dengan cepat dan handal. Selain itu bisa mereparasi  registry, dan mencari aplikasi-aplikasi yang tidak penting dan menyingkirkannya.
Rsw melakukan tweaking registry dengan tepat
Untuk menyingkirkan beragam entri non valid dari registry, ccleaner  memang sudah melakukan tetapi kurang optimal dengan tweaking windows , setelah proses install dan start pilih versi windows anda dalam daftarr view , kini  anda dapat meubah parameter start windows melalui start/end windows.
SG TGP optimizer koneksi kecepatan tinggi.
Tweking koneksi internet juga dapat dilakukan dengan bantuan registry, dengan tools SG TCP Optimezer , anda dapat menguji setting website yang dipilih, proses tweaking di lakukan melalui “ general setting | optimal setting”  tools mengatur sendiri nlai optimal koneksi internet. Apabila anda ingin melakuakn secara manual, pilih option “costom setting”.
SETFSB mendongkrak kinerja motherboat.
Semua motherboat terbaru , bahkan Eee pc dari arus, sebelumnya , anda perlu mengetahui nama clock generator motherboat anda untuk melakukannya, kunjungi www.13.plala.or.jp/setfsb carilah nama motherboat anda di menu “setfsb/chipset”. Di sebelahnya, di menu “clock generator” anda dapat menemukan nama clock generator motherboat anda. Apabila versi yang tepat telah terinstal cukup klik “Get fsb",untuk mengetahui sebuah silider tingkatan nilai default menjadi 20MHZ, overclocking fSB membuat pc lebih cepat secara keseluruhan karena pada semua komponen seperti cpu,RAM,PCI-bus).
DFX Suara yang menggelgar
Berbeda dengan grapic chard dan sound card, anda hanya dapat megoptimalkan media player dan menambah feature seperti play back 3D surround tools yang di butuhkan adalah dfx. Anda dapat menemukan sebuah versi DFX untuk winamp. Apabila anda menggunakan player  lain, download versi yang tepat dari  www.fxsound.com
Tera copy dengan menngunakan kecepatan tinggi
Mengcopy  koleksi film berukuran besar atau isi seluruh partisi tentu sangat menyiksa aplagi hanya menggunakan windows explorer. Tera copy siap mengkopy data  dalam jumblah besar dengan cepat. Dengan kecepatan tinggi di capai melalui penggunaan sebuah buffer yang dinamis. Untuk mengcpoy sebuah file cukup klik kanan entri tersebut dan pilih “teracopy | copy to”, masukkan folder dengan tujuan melalui browse
Xtm: melepaskan hambatan windows
Apabila terlalu lamban, mungkin kini di sebabkan oleh proses yang tidak perlu atau pemborosan resource system. Hambatan ini dapat anda atasi dengan extended task manager(XTM). Dengan tools ini, anda dapat menganalisis system serta melacak worm dan Trojan.
Eboostr: loading 4 kali lebih cepat
Dari RAM , data dapat di load jauh lebih cepat disbanding dari hardisk.
sumber: chip
 
   
Warung Mp3Tidak habis di Windows 7 saja, Microsoft dipastikan masih terus berinovasi mempercanggih sistem operasi terbarunya. Bahkan OS Windows 8 dikabarkan meluncur pada tahun 2012 nanti.
Jika kalender suku maya tidak terbukti dan kiamat tidak hadir pada tahun 2012, Microsoft akan menggelontorkan sistem operasi terbarunya, Windows 8. Tepat, tiga tahun setelah kemunculan Windows 7 tahun ini.
Isu ini berkembang setelah roadmap yanng diduga milik Microsoft berhasil tersebar di internet. Roadmap tersebut digambarkan sesuai dengan ritme peluncurkan produk-produk Microsoft.
Misalnya, untuk meluncurkan Windows Server 2003 dan Windows Server 2003 R2, Microsot membutuhkan waktu selama dua tahun, sejak 2003 hingga 2005. Begitu pula saat meluncurkan Windows Server 2008 dan Windows Server 2008 R2.
Oleh karena itu, Microsoft dianggap tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menggelontorkan kembali sistem operasi terbarunya dengan kode nama Windows 8. (Electronista/Okezone)  
 

Cara mengatasi Windows Geneuine Problem

Beberapa waktu belakangan ini,seperti nya Microsoft lagi rajin melakukan razia kepada para pemakai windows,razia dilakukan dengan cara meminta kita untuk mengupdate windows kita,dan jika kita menggunakan windows ilegal alias,bajakan,maka peringatan Microsost Windows Genuine Validation Problem akan datang menghampiri anda. Biasanya gambar nya seperti ini : Apakah anda juga pernah mengalami nya? Jika iya,jangan khawatir,saya punya solusi nya,dan cara nya juga sangat mudah.Saya juga dapat info nya dari situs luar sih,saya lupa apa namanya,mereka berhasil membuat Crack Windows Genuine Problem. Cara penggunaanya : 1.Download file crack windows geneuine problem 2.Ketika file selesai anda download,anda extract terlebih dahulu. 3.Pada file installer,anda klik,kemudian akan mucul tulisan PRESS ANY KEY TO CONTINUE,anda klik enter saja. 4.Copy paste semua file yang ada di dalam direktori C://WINDOWS/System32   5.Selesai... Sekarang semua permasalahan WINDOWS GENUINE PROBLEM yang cukup menjengkelkan tersebut sudah bisa diatasi! Oia...ada lagi cara yang lain...mau tau? beli aja lisensi MICROSOFT WINDOWS GENUINE VALIDATION nya seharga $150 kalau ga salah! :D Selamat mencoba... Tinggalkan komentar jika anda mengalami kendala. I sumber :lintasberita.com

 add facebook saya

klik pada gambar

          klik di sini

    1 komentar:

    Anonim mengatakan...

    test